EventsKompetisi

Kompetisi Startup 2021: Lihat Jadwalnya & Daftarkan Startup-mu!

Mengikuti event atau kompetisi startup banyak manfaatnya loh, Konekzian. Selain bisa menambah jejaring, mengikuti kompetisi bisa jadi salah satu cara mendapatkan pendanaan startup. Berikut ini beberapa kompetisi startup 2021. Lihat jadwalnya dan daftarkan startupmu!

Indonesian Energy Innovation Challenge 2021

event startup juni 2021
© indonesianenergyinnovationchallenge.com

Kalau Konekzian peduli dengan masalah lingkungan terutama transisi energi, kamu bisa coba ikut kompetisi ini. Terbuka untuk mahasiswa dan umum. Selain menyelesaikan masalah lingkungan, kamu pun bisa bertemu dengan orang-orang yang satu visi dan mulai berkolaborasi.

Construction Startup Competition 2021

kompetisi startup 2021
© cemexventures.com

Startup-mu bergerak di bidang konstruksi? Kamu bisa coba mengikuti Construction Startup Competition 2021. Bukan hanya mendapat networking dan hadiah, kamu juga bisa menguji langsung solusi yang kamu buat pada real market. Kompetisi ini juga mendapat dukungan dari 7 perusahaan konstruksi besar Indonesia. Terdapat 5 kategori kompetisi yaitu Carbon Footprint Mitigation, Supply Chain Management, Efficient Jobsite & Built Environtment, Advanced Building Materials, dan New Construction Methods. Tertarik? Daftarkan dirimu sebelum 27 Juni 2021 disini.

Slingshot 2021: Deeptech Startup Pitching Competition

kompetisi startup 2021 indonesia
© slingshot.agorize.com

Slingshot Deeptech Startup Pitching Competition ini mendapat dukungan dari Startup SG. Selain berkesempatan untuk mendapatkan hadiah, startup-mu juga bisa mengikuti SWITCH 2021: Singapore Week of Innovation & Technology tanggal 8-12 November 2021. Jika kamu bergerak di salah satu bidang industri ini: digital technologies, health & wellness, smart cities, dan sustainability, kamu bisa segera daftarkan startup-mu maksimal 31 Juli 2021 disini.

The Citizen Entrepreneurship Competition

startup competition 2021
© entrepreneurship-campus.org

Sedang mencari kompetisi sekaligus ilmu? Konekzian bisa coba ikuti Citizen Entrepreneurship Competition (CEC) & daftarkan dirimu disini. Selain mengikuti kompetisi, kamu berkesempatan untuk mengikuti kursus startup gratis yaitu The Brain Versus Capital Course & Sustainable Entrepreneuship Course. Ada 2 kategori dalam kompetisi ini: Youth Citizen Entrepreneurship untuk kamu yang berusia 13-29 tahun, serta Adult Citizen Entrepreneurship untuk kamu yang berusia lebih dari 30 tahun. Siapa tahu kamu bisa menemukan cofounder yang tepat dan mulai bangun startup bersama. Submission dateline sampai 30 September 2021.

Food Startup Indonesia 2021

© foodstartupindonesia.com

Konekzian yang pelaku food startup wajib mengikuti kompetisi ini. Kamu bisa berkesempatan untuk mendapatkan investasi untuk startup-mu. Sudah ada sejak 2017, di tahun ini temanya adalah “Generasi Baru Food Startup Indonesia yang Berdampak dan Berkelanjutan”. Bukan hanya kompetisi, kamu pun berkesempatan untuk mendapatkan mentor startup di industri kuliner Indonesia. Aplikasimu masih ditunggu sampai bulan Juni 2021. Segera daftarkan startup-mu.

Itu dia beberapa kompetisi startup tahun ini. Tentu saja sebelum mengikuti kompetisi, Konekzian perlu memperdalam pengetahuan seputar startup dan teknologi. Kamu bisa download aplikasi Konekzy secara gratis di Google Play Store App Store dan mulai belajar lewat beragam resources, seperti artikel, video, dan playbook. Tetap semangat membangun startup!

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *